Ini Tradisi Natal ala Victoria dan David Beckham

Selasa, 25 Desember 2018 - 21:29 WIB
Ini Tradisi Natal ala Victoria dan David Beckham
Ini Tradisi Natal ala Victoria dan David Beckham
A A A
JAKARTA - Keluarga David Beckham memiliki tradisi saat Natal tiba. Mantan bintang sepak bola Inggris ini menyaksikan pidato ‘Queen’ dan tentu kumpul keluarga.

“Kami selalu menghabiskan Natal di London bersama keluarga. Nenek saya biasa membuat kita menonton pidato ‘Ratu’ pada Hari Natal, jadi itu satu hal yang saya pastikan saya lanjutkan dengan anak-anak saya,” kata David.

Victoria mengakui 25 Desember selalu ‘kacau’ di rumah mereka. Namun, hal itu selalu seru. Mereka sekeluarga berkumpul. Brooklyn (19), Romeo (16), Cruz (13), dan Harper (7) bersama Victoria dan David.

“Hari Natal adalah waktu yang tepat untuk anak-anak - ini adalah kekacauan di rumah. Karena saya membuka kotak dan mencoba mencari baterai untuk mainan Harper, saya tidak punya banyak waktu untuk bersiap-siap,” bebernya.

Tapi malam Tahun Baru berjalan jauh lebih baik dan dia bersama David "berpakaian" untuk waktu keluarga yang berkualitas. “Kami selalu menghabiskan Malam Tahun Baru bersama anak-anak. Ini adalah waktu yang tepat untuk berpakaian dan membiarkan rambut Anda jatuh,” terangnya.

Tidak diragukan lagi mantan penyanyi Spice Girls itu akan memiliki obat mabuk untuk Hari Tahun Baru karena baru-baru ini dia mengaku mengalami "sakit kepala", setelah pesta 10 tahun bersama merek eponymous.

“Saya sangat beruntung bahwa saya telah ke banyak pesta luar biasa selama bertahun-tahun. Tetapi baru-baru ini, saya merayakan 10 tahun dari merek saya dengan pesta besar dengan Vogue Inggris dan itu terasa sangat istimewa. Itu terjadi setelah pertunjukan catwalk S / S'19 saya, selama London Fashion Week dan saya dikelilingi oleh teman dan keluarga. Saya memiliki kepala yang sangat sakit keesokan paginya,” jelas Victoria.

Sementara, desainer berusia 44 tahun itu menyukai pesta yang baik, dia juga sangat menikmati jam-jam sebelumnya, ketika bersiap untuk malam.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7842 seconds (0.1#10.140)